Polisi Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran, Bersihkan Empat Rumah Ibadah

Polisi Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran membersihkan empat rumah ibadah di Kecamatan gedong Tataan Kabupaten Pesawaran (31/01/19).

Ke-empat rumah ibadah tersebut diantaranya Masjid Al Abror, Jln.PTPN VII dsn. Way Layap I Ds. Kebagusan Kec. Gedong Tataan Kab Pesawaran, Musholla Darussalam Dusun Way Layap Ds. Kebagusan Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran, Masjid Nurul Huda Dsn Way Layap I Desa Kebagusan kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran dan Musholla Nurul Islam Jln. Baru Ds. Wiyono Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran.

Dirinya mengatakan, program polisi peduli rumah ibadah merupakan program rutin Polres Pesawaran.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasium Polres Pesawaran Aipda Wando, Polisi Peduli Rumah Ibadah (PPRI) merupakan Program rutin Polres Pesawaran. Program ini juga berlaku untuk rumah ibadah non muslim. Kali ini, tim membersihkan empat rumah ibadah,” ujar Aipda Wando.

“Kegiatan seperti ini diharapkan makin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan jalinan sinergitas dengan masyarakat, agar bisa lebih menyatu dan dekat dengan masyarakat”, jelas Kasium.

“Aksi bersih-bersih rumah ibadah dimulai dari bagian dalam hingga bagian luar Masjid sehingga seluruhnya terlihat rapi, bersih dan nyaman untuk digunakan kegiatan ibadah”, tutup Aipda Wando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 18 =