Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Lampung Timur

Giat Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Lampung Timur di Balai Pertemuan Des. Labuhan Ratu 1, kec. Way Jepara Lampung Timur. Jumat (01/02).

Kegiatan Kapolres Lampung Timur Akbp. Taufan Dirgantoro S,Ik. bersama dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Way Jepara pada hari Jumat 01 Januari 2019 jam 09.00 s/d selesai.

Adapun pejabat yang yang hadir dalam giat tersebut adalah Kapolres Lampung Timur, Kasat Lantas Polres Lampung Timur, Camat Way Jepara, Koramil Way Jepara, Tokoh Masyarakat Way Jepara,Anggota Polres dan Polsek Way Jepara Lampung Timur serta tamu undangan yang berjumlah 150 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Way Jepara Polres Lampung Timur AKP. Rizal Effendi SH. Mengucapkan selamat datang di Kecamatan Way Jepara, Mohon maaf bila terdapat kekurangan yang kurang berkenan, dihadirin bapak terwakili semua perwakilan warga masyarakat di setiap desa yang ada di kecamatan Way Jepara. Juga bulan ini Way Jepara berketepatan tempat kegiatan besar yaitu Milenial Rood Safety Vestifal yang tepatnya acara tersebut pada tanggal 09 Februari 2019 di Lap. Merdeka Way Jepara, kami mendukung giat tersebut yang juga dibantu oleh semua elemen dan diucapkan banyak terimakasih atas bantuan nya.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Timur mengungkapkan
“Saya sebagai Pimpinan Kepolisian Resor Lampung Timur mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan kegiataan dan sebagai penyelenggara polsek Way Jepara telah banyak membantu jalan nya kegiatan ini. Hadirin sekalian saat ini kita di tahun 2019 akan melaksanakan Pesta Demokrasi, mari kita dukung hajat Nasional ini dengan menjaga kamtibmas yang kondusif, dan bagi para calon2 legislatif yang mencalonkan saya berharap untuk bersaing dengan baik dengan calon yang lain, begitu juga dengan para tim sukses supaya dilapangan tidak saling mengolok-olok dan menimbulkan keresahan”.

“Kemudian dari segi keamanan wilayah Polsek Way Jepara tindak pidana penyalah gunaan Narkoba termasuk kategori tinggi dalam upaya ungkap kasus, kami harap peran serta kita bersama dalam mencegah peredaran Narkoba, sebab ini telah beredar dan penggunanya tidak melihat umur dan tidak pandang bulu siapa orang nya”. Tambah Kapolres.

“Pada kesempatan ini saya mohon dukungan dan kerjasamanya dengan akan diselenggarakan giat besar yaitu Milineal Rood savety Festifal yang akan di laksanakan di Lapangan Merdeka Way Jepara pada tanggal 09 Februari 2019 yang melibatkan peserta berjumlah 4000 peserta dari berbagai elemen. Atas rencana tersebut mari kita bersama – sama mensukseskan, ini merupakan giat kampanye keselamatan berlalu lintas khususnya di wilayah Lampung Timur.” Tutup Kapolres

Kegiatan ditutup dengan kegiatan Pembacaan Deklarasi Pemilu damai Berikut Penandatanganan Naskah Deklarasi oleh seluruh Kepala Desa, perwakilan tokoh masyarakat, agama, pemuda dan Adat.


(Humas Polres LamTim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 18 =