Akselerasi Percepat Vaksinasi Terus Dikebut Oleh Pihak Kepolisian

Humas Polda Lampung 18 Sep 2021 41 0 Komentar
Akselerasi Percepat Vaksinasi Terus Dikebut Oleh Pihak Kepolisian

Polres Pringsewu-Akselerasi percepatan vaksinasi dalam upaya melawan pandemi terus dikebut oleh pihak Kepolisian. Terbukti hanya dalam waktu satu hari Polres Pringsewu berhasil menyuntikan vaksin sebanyak 1084 dosis.

 

Kabag Ops AKP Martono, SH. MH menuturkan kegiatan vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mempercepat pembentukan kekebalan komunal (herd immunity) dan merupakan salah satu cara dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

 

 “Vaksinasi ini kami lakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ujarnya mewakili Kapolres Pringsewu saat ditemui di lokasi Vaksin. Kamis (16/9/21)

 

Vaksinasi yang berlangsung di gerai vaksin Mapolres setempat berhasil melakukan penyuntikan vaksin sebanyak 1.084 dosis. “622 vaksin disuntikan untuk vaksinasi dosis ke-1 sedangkan 462 dosis disuntikan untuk dosis ke-2″terangnya

 

Diungkapkan Martono, dari 1.646 dosis vaksin yang disiapkan, 1.084 telah terpakai Dan tinggal tersisa 562 dosis. Sisa vaksin tersebut menurutnya akan dipergunakan kembali pada saat vaksinasi keesokan harinya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Martono mengharapkan warga Pringsewu yang belum melaksanakan vaksinasi untuk dapat hadir dan mengikuti vaksinasi yang akan diselenggarakan di Mapolres Pringsewu pada Jumat (27/9) esok.

 

 “Stock vaksin masih tersedia 562 dosis lagi. Bagi yang belum pernah vaksin kami harapkan untuk bisa hadir untuk melaksanakan vaksinasi” imbuhnya.

 

 

Berita Terbaru

Stay Connected

Kanan - Polda Lampung

Video Terbaru

TESTIMONI KAPOLSEK CANDIPURO...

Kamis, 27 Mei 2021 Lihat Video