Aksi bersih – bersih anggota Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si mengajak anggota nya untuk melaksanakan kurve atau bersih – bersih yang di lakukan di sekitar Mako Polres Lampung Tengah, Hari Selasa (14/01/2020) jam 09.00 WIB

Maksud dan tujuan bersih – bersih tersebut untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitaran Mako Polres Lampung Tengah agar terlihat asri, dimana saat musim penghujan ekstensitas air yang cukup tinggi dikarnakan air hujan, untuk membersihkan sampah – sampah yang ada di saluran air agar mencegah tidak menimbulkan genangan air yang dapat menyumbat saluran pembuangan air.

Selain dengan bersih – bersih Kapolres juga memerintahkan anggota nya untuk memangkas ranting – ranting pohon yang terlalu rindang agar Nampak terlihat indah, Kegiatan bersih-bersih tersebut difokuskan mulai dari halaman depan, Bag, Sat, Sie, yang berada di Mako Polres Lampung Tengah.

Karna bersih adalah sebagian dari iman dan diharapkan kepada seluruh personil Polres Lampung Tengah dapat tetap menjaga lingkungan kerja agar tetap bersih dan indah, karena lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan betah tinggal di kantor, tutur Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =