Anggota Polres Pringsewu, Mengikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Candra Superstor

 

Polda Lamung >> Polres Pringsewu

Tribratanews.lampung.polri.go.id > Pringsewu mengikuti aksi donor darah di Mall Candra Pringsewu dalam rangka HUT Candra superstor, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pringsewu diantaranya Kabag Sumda, kasat lantas para Perwira, Bintara Polres yang berjumlah puluhan anggota dan juga oleh masyarakat umum serta Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Metro, Sabtu (08/02/2020).

Kompol Misbahudin mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk mengatakan sangat menyambut baik inisiatif kegiatan donor yang di inisiasi mall Candra Pringsewu tersebut.

kami turut berpartisipasi dengan mengirimkan puluhan personil untuk ikut dalam donor darah tersebut, semoga apa yang polres Pringsewu lakukan tersebut nantinya dapat membantu bagi warga masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan suplay darah”, katanya.

Dikatakannya, Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk meningkatkan kegiatan sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dibidang kemanusiaan. Setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat.

Setelah kegiatan donor dilaksanakan kemudian panitia donor memberikan bingkisan dan juga multivitamin kepada setiap pendono.

Pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah, hal ini dilakukan memastikan kayak atau tidak untuk menjalani proses donor, antusias personil dan warga cukup tinggi , tapi semua tergantung kondisi tekanan darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + thirteen =