Asik bermain di warnet sepeda motornya raib, pelaku ditangkap Tekab 308 Lampung Tengah.

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Team Anti Bandit 308 Polres Lampung Tengah menangkap dua pelaku curat an Hasan (25) Alamat Kel Bandar Jaya Timur Penengahan Kec Terbanggi Besar bersama Agus (20) Kel Bandar Jaya Timur Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Pada hari Selasa (17/12/2019) sekira jam 16.30 WIB dirumahnya.

Menurut Keterangan Kasat Reskrim Akp Yuda Wira Negara, SH, S.Ik. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M,Si bahwa korban Fuad Dzaky Habibi  (19) Alamat Dusun Anoman kampung Poncowati Kec. Terbanggi Besar lampung Tengah melaporkan kejadian yang dialami dengan Nomor laporan : LP/1620-B/XII/2019/Polda LPG/Res Lamteng 17 Desember 2019.

Ketika korban pergi ke warnet MK di Bandar Jaya dengan mengendarai Sepeda Motor Merk Beijing Warna Hitam Nopol BE 5147 FD dan diparkiran didepan warnet  ketika korban akan kembali saat pagi hari ( subuh) hari Selasa (17/12/2019) sekira jam 04.00 WIB Sepeda motor tersebut sudah tidak ada raib/ hilang dan melapor ke Polres lampung Tengah, kata Yuda.

Setelah melakukan penyelidikan mendapatkan informasi pelaku yang sedang berada di rumah dan pelaku Agus ditangkap kemudian menurut keterangan pelaku Agus sepeda motor tersebut di dapat dari Hasan dan pelaku Hasan ditangkap saat sedang berada di rumahnya, ujar Yuda.

Selanjutnya Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku Hasan dan Agus disidik dalam perkara pencurian dengan pemberatan dan penadahan barang hasil kejahatan dengan Pasal 363 KUHP dan 480 KUHPidana dengan ancaman hukuman 4 sampai 9 tahun Penjara Tegas Akp Yuda Wiranegara, SH, S.Ik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =