Asik Main Game Hp Dirampas, Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran Amankan Pelaku

Polda Lampung – Polres Pesawaran

Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran berhasil ungkap kasus pencurian dengan kekerasan (365 KUHP) yang terjadi di Dusun 001 Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

 

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH melalui Kapolsek Padang Cermin AKP Zulkifli Rusli, SE didampingi Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin IPDA Apri Sampanuju mengatakan, “Atas dasar laporan Polisi Nomor : LP / B – 401 / XI / 2018 / Polda Lampung / Polres Pesawaran / Polsek Padang Cermin Tanggal 25 November 2018, kita berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak pencurian dengan kekerasan dengan inisial RY (18) yang merupakan warga Dusun Gebang Hilir, Desa Gebang, Gg. Shabu, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran”.

 

“Modus pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan dengan mencuri 1 unit Handphone Merk Oppo A-37 dengan cara pelaku mengambil 1 unit Handphone tersebut pada saat Handphone tersebut sedang digunakan oleh korban bermain game, saat korban meminta kembali Handphone miliknya, terlapor mencekik dan mendorong korban sampai korban terjatuh dan membentur tembok rumah yang terbuat dari papan lalu terlapor langsung pergi dengan membawa Handphone milik korban tersebut,” lanjutnya.

 

Kronologis penangkapan, “Anggota unit Reskrim Polsek Padang Cermin yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin mendapat laporan dan pengaduan dari korban bahwa telah terjadi Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan di Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, lalu anggota kami melakukan penyelidikan dan selanjutnya melakukan penangkapan kepada tersangka yang kebetulan saat itu sedang berada dirumahnya berikut barang bukti yaitu 1 unit Handphone Merk Oppo A-37 warna silver,” jelasnya.

 

“Saat ini tersangka berikut Barang bukti telah kita amankan di Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran guna dilakukan proses penyelidikan oleh penyidik”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =