Bantuan kepada korban bencana banjir di Tanggamus dari Polres Lampung Tengah telah tiba

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Pengiriman bantuan untuk Korban banjir di Kab Tanggamus dari Polres Lampung Tengah telah tiba di Posko Bencana di kec semaka Kab Tanggamus Hari Selasa (14/01/2020).

Pengiriman bantuan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah Akp Yoni Sutaryanto, dengan selamat samapai tujuan dan diterima langsung di Posko bencana kec semaka Kab Tanggamus.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si berpesan melalui Kasat Sabhara Akp Yoni Sutaryanto bahwa turut berduka atas musibah banjir yang dialami warga dipekon Way Kerap dan Pekon Sedayu Kec Semaka Kab Tanggamus, semoga Banjir lekas surut dan bisa kembali beratifitas seperti biasa.

Serta semoga bantuan berupa beras, indomei, minyak goreng, gula pasir, telor, tepung, susu, sarden dan pempes dapat dimanfaatkan dan sedikit bisa meringankan beban dari yang terkena musih bencana banjir di Pekon Way Kerap dan pekon sedayu Kec Semaka Kab Tanggamus, ujar Yoni.

Setelah di terima di posko Bencana di kec semaka Kab Tanggamus salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kapolres Lampung Tengah semoga bermanfaat dan dapat barokah serta akan kami salurkan kepada warga yang membutuhkan yang terkena musibah bencana banjir di Pekon Way Kerap dan pekon sedayu Kec Semaka Kab Tanggamus. (Srw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =