Apel Siaga Jelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Way Kanan Tingkatkan Pengamanan

Apel Siaga Jelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Way Kanan Tingkatkan Pengamanan

Humas Polda Lampung 12 Mei 2021 59 0 Komentar
Apel Siaga Jelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Way Kanan Tingkatkan Pengamanan

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel siaga jelang peringatan hari raya Idul fitri 1442 H di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan.  Rabu (12/5/2021).

Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Perwira  staf dan anggota Polres Way Kanan.

Baca Lainnya :

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pada kesempatan sore hari ini dimana  pelaksanaan puasa hari terakhir di bulan ramadhan, saya pribadi mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal A'idzin Wal Faizin  mohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan yang tidak berkenan di hati rekan-rekan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” Ungkap Kapolres.

Lebih Lanjut, pelaksanaan apel siaga ini guna menyiapkan kekuatan personel Polres Way Kanan dalam mengamankan kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan agar tepat waktu dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

Kapolres juga mengiatkan dalam rangkaian peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada personil yang bertugas untuk meningkatkan penjagaan dan pengamanan diri maupun Mako (masrkas komandan) Polres Way Kanan.

 

Terutama bagi anggota yang melaksanakan piket malam hari untuk selalu siap siaga penuh tetap waspada dalam melaksanakan pengamanan di pintu gerbang masuk mako Polres  Way Kanan.

 

Selain itu, untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, lakukan pemeriksaan terhadap keluarga yang akan berkunjung di ruang tahanan Polres Way Kanan dan barang bawaan yang dianggap terlarang atau berbahaya yang akan diberikan kepada tahanan.

Masih kata Kapolres, mengingat banyak yang akan berkunjung saat hari raya Idul Fitri, pastikan tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 dan diberikan batas waktu, demi mencegah hal-hal tidak diinginkan,”Tegas Kapolres.

Tags : polres

Similar Post You May Like

Leave A Reply

Berita Terbaru

Stay Connected

Kanan - Polda Lampung

Video Terbaru

TESTIMONI KAPOLSEK CANDIPURO...

Kamis, 27 Mei 2021 Lihat Video