Brimob Lampung Turut Gabung Patroli Skala Besar dan Bagi-Bagi Sembako

Humas Polda Lampung 24 Jul 2021 28 0 Komentar
Brimob Lampung Turut Gabung Patroli Skala Besar dan Bagi-Bagi Sembako

Satbrimobdalampung.id – Satuan Brimob Polda Lampung Back up Polresta Bandar lampung laksanakan patrol sekala besar dan membagikan sembako ke pada masyarakat di wilayah Bandar Lampung, Jum’at malam 23 Juli 2021.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di mulai dari Mapolresta Bandar Lampung pukul 21.00 wib melibatkan sebanyak 235 Personel gabungan TNI POLRI dan Satpol PP Kota Bandar Lampung ini merupakan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar apel yang dilanjutkan menggelar patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Baca Lainnya :

Pemberian bansos ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna menekan angka Covid-19 yang cukup tinggi

Pada kegiatan patrol jum’at malam ini Satuan Brimob Polda Lampung juga bergabung Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Personel Yonif 143 TWEJ, Personel Brigade Mobile, Personel Sabhara, Ditlantas, Satpol Pp Kota Bandar Lampung, Turut hadir Pju Polda Lampung dan Pju Polresta Bandar Lampung.

Komadan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto,SiK.,M.Si. Mengataka, penyaluran bansos ini ditekankan kepada kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya. Agar bansos yang diberikan Pemerintah melalui TNI-Polri dapat sesuai tujuan membantu serta meringankan beban masyarakat di saat PPKM di wilayah Bandar lampung khususnya.

Hal ini juga senada dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bantuan dari Pemerintah yang disalurkan melalui TNI-Polri akan dipastikan tepat sasaran ke masyarakat di Indonesia. Sebagai upaya mendukung kebiajakan pemerintah sedari dimulainya PPKM Darurat dan terus belanjut sampai PPKM Level 4.

Tags : brimobuntukindonesia brimob hukum humas-polda

Similar Post You May Like

Leave A Reply

Berita Terbaru

Stay Connected

Kanan - Polda Lampung

Video Terbaru

TESTIMONI KAPOLSEK CANDIPURO...

Kamis, 27 Mei 2021 Lihat Video