Polres Prengsewu Melaksanakan Persiapan Pengamanan Kunjungan Mentri BUMN

Humas Polda Lampung 18 Jun 2021 121 0 Komentar
Polres Prengsewu Melaksanakan  Persiapan Pengamanan Kunjungan Mentri BUMN

TribrataNewsPolri.go.id.Lampung- Polres Prengsewu -Menteri BUMN Erick Tohir bersama wakil ketua MPR RI Dr.H. Zulkifli Hasan,SE.MM. di rencanakan akan mengunjungi Kabupaten Pringsewu Pada hari jum'at (18/6/2021).

 

Dalam rangka bertemu tokoh-tokoh Pringsewu dan Tanggamus di Universitas Pringsewu (UMPRI).

 

Pada Kesempatan rencana kunjungan tersebut, polres Pringsewu melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan selama kunjungan menteri berlangsung.

 

Kabag OPS polres Pringsewu AKBP martono.SH,MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri,SIK, menuturkan guna mengamankan kelancaran kunjungan menteri negara dan salah satu pimpinan wakil rakyat di wilayah tersebut, pihaknya telah menyiapkan puluhan petugas yang di siagakan di sejumlah titik yang telah ditentukan.

"kita lakukan pengamanan dan memperketat penerapan protokol kesehatan dengan melibatkan 89 personel yang tersebar di berbagai titik yang telah ditentukan "kata kabag ops kompol martono ,SH, M.

 

Ia menjelaskan meteri (BUMN) Erick Tohir,bersama wakil ketua MPR RI Dr H Zulkifli Hasan,SE,MM. ke Pringsewu dalam rangka silahturahmi temu tokoh kabupaten Pringsewu yang bertempat di universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMRI). 

 

"Pada pengaman ini kami telah berkoordinasi dengan panitia dan proses pengamanan digelar sejumlah titik yang telah ditentukan mulai dari pengawalan rombongan hingga pengamanan di sepanjang jalur yang di lalui hingga lokasi tempat berlangsungnya temu tokoh di universitas Muhammadiyah Pringsewu " tutupnya.

Berita Terbaru

Stay Connected

Kanan - Polda Lampung

Video Terbaru

TESTIMONI KAPOLSEK CANDIPURO...

Kamis, 27 Mei 2021 Lihat Video