Bersama Ratusan Warga 5 Kecamatan, Polresta Bandar Lampung Deklarasikan Pemilu 2019 Aman Damai Dan Sejuk

Tribratanews.polri.lampung.polri.go.id – Bandar Lampung. Bersama warga yang tergabung dari 5 Kecamatan, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung mendeklarasikan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Rabu (27/02/19).

Lima kecamatan yang ikut dalam kegiatan ini yaitu Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kecamatan Enggal, Kecamatan Langkapura dan Kecamatan Kemiling.


Hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang Samsuri, SH mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.IK, M.Si, Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Hapran, SH, Camat Tanjung Karang Barat, Camat Tanjung Karang Pusat, Camat Enggal, Camat Langkapura, Camat Kemiling, Lurah Se Kecamatan Langkapura, Lurah Se Kecamatan Kemiling, Lurah Se Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Lurah Se Kecamatan Tanjung Karang Barat, Ketua DPD Muhhamdiyah Kota Bandar Lampung, Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung, Ketua Yayasan Universitas Saburai Lampung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung mengajak seluruh elemen masyarakat dapat menjaga dan berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnmya menjelang Pemilu 2019 sehingga pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Kita mengajak semua elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Atang Syamsuri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 12 =