Bid Dokkes Polda Lampung Periksa Kesehatan Personil Polres Way Kanan

tribratanews.lampung.polri.go.id– Bid Dokkes Polda Lampung menggelar pemeriksaan kesehatan berkala di Gedung Serba Guna (GSG) Pesat Gatra Polres Way Kanan. Rabu (27/02/19).

Rikkes ini dilaksanakan satu kali satu tahun untuk seluruh anggota Polres Way Kanan hingga Polsek jajaran.

Kegiatan pemeriksaan dipimpin oleh Kaurkesmapta Subbidkespol Biddokkes Polda Lampung Kompol Jeni Lappy, dan Mitra Laboratorium klinik kimia farma dari Bandar Lampung.

Adapun pemeriksaan berkala yang dilaksanakan secara mendetail chekup lengkap seperti, Tensi darah, pemeriksaan gigi, tinggi badan dan berat badan, pemeriksaan mata, pemeriksaan Bio kimia darah dan urine, Rongent Thorax , hingga pemeriksaan organ dalam lainnya serta pemeriksaan kondisi jiwa.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan bahwa kegiatan bertujuan sebagai deteksi dini kondisi kesehatan anggota, sehingga jika terdeteksi mengalami sakit tertentu atau ada gejalanya, bisa diantisipasi untuk dilakukan proses penyembuhan.

Sebab kesehatan itu mahal harganya, oleh karena itu mencegah sakit itu menjadi penting, makanya diharapkan kita harus lakukan pola hidup sehat dan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan,”Ungkap Kapolres Way Kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =