Bidkum Polda Lampung memberikan penyuluhan hukum bagi personil Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik M.Si menerima Kabidkum Polda Lampung (Kabidkum) Kombespol Heri Setiawan, S.Ik, MH  bersama team di ruang Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah Senin (29/07/2019) jam 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bidkum Polda Lampung, dan anggota sangat antusias menerima penyuluhan hukum, terbukti yang hadir kurang lebih 260 personil terdiri dari PJU beserta anggota Polres Lampung Tengah, Kapolsek berserta Sepuluh Personil” Katanya.

Penyuluhan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan personil dibidang pengetahuan hukum” kata Kapolres, dilanjutkan penyuluhan hukum oleh team Bidkum Polda Lampung tentang Perkap 01 tahun 2009“ tentang penggunaan kekuatan Kepolisian dilanjutkan Perkap 08 tahun 2009 “ tentang Implementasi prinsip dan standar HAM dalam penyelenggaraan tugas Polri”.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab oleh peserta “dimana leding sektor yang berhadapan langsung dengan masyarakat adalah bapak – bapak “ Pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =