Blusukan pasar, Polres Metro Dan Forkompinda Sosialisasi Bahaya pandemi Covid-19

Lampung / Polres Metro, Menjelang perayaan hari raya Idul fitri 1441 H yang tinggal 5 hari lagi Polres metro dan Forkompinda kota metro mengantisipasi warga untuk berbondong-bondong datang ke Pasar , berbelanja kebutuhan lebaran di tengah PSBB dan pandemi.
jajaran Kepolisian Resor metro, bersama Forkompinda menggiatkan patroli di pasar tradisional memberikan sosialisasi waspada kejahatan juga  mengingatkan dan waspada tentang bahaya penyebaran pendemi Covid-19.selasa 19/05/20
Dalam kesempatan tersebut walikota metro bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK ,M.H  mengajak ibu-ibu pedagang dan masyarakat yang ada di pasar menaati imbauan pemerintah menggunakan masker, cuci tangan di wastafel yang telah tersedia, dan memperhatikan jarak.
Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK ,M.H  mengatakan, kegiatan sosialisasi pasar ini bertujuan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dirinya dan orang lain. Pasalnya, virus corona yang dikenal Covid-19 penularannya melalui orang.
“Jaga jarak dan anjuran wajib menggunakan masker serta cuci tangan merupakan hal penting dalam mencegah penularan Covid-19,” katanya di lokasi.
Adapun pasar yang dijadikan sasaran yakni Pasar kopindo, cendrawasih. Sementara itu Kapolres Metro bersama Forkopimda Kota Metro juga membeli bahan pokok di para pedagang pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =