Brimob Lampung Jelajahi Pedalaman Lampung Berbagi Sembako

BrimobLampung – Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan kegiatan Bhakti Social dengan membagikan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Pesawaran Lampung kegiatan pembagian sembako ini di beberapa titik di antaranya Desa Cikoa, Desa Pematang, Desa Talang Sedana, Desa Tanjung Agung Kampung Sinar Maju Dusun 2 Kec. Teluk Pandan, Jum’at (15/5/2020).

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, Akbp Henry Jp Siahaan S.Ik mengatakan, bantuan sembako yang dibagikan berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Sarden dan Mi Instan serta beberapa bahan pokok lainnya di lokasi pembagian sembako.

Akbp Henry juga menjelaskan personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni sekitar 100 Personil gabungan jajaran Sat Brimob Polda Lampung, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bantuan dari Satuan Brimob Polda Lampung kepada masyarakatnya yang kurang mampu dan terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19 khusunya daerah daerah yang belum tersentuh bantuan.

“Mereka benar-benar sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah. Oleh sebab itu kami hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian,” tuturnya.

Selain kegiatan Baksos Satuan Brimob juga meleksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan terhadap rumah masyarakat ± 100 (seratus) Kepala Keluarga di Desa Cikoa, Desa Pematang, Desa Talang Sedana, Desa Tanjung Agung Kampung Sinar Maju Dusun 2 Kec. Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran serta pemberian, vitamin dan masker.

Salah seorang warga penerima bantuan, Sunarji, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang ia terima.

“Saya merasa terharu atas kepedulian Sat Brimob Polda lampung. Sembako ini sangat berarti sekali bagi kami, di tengah krisis ekonomi yang saya hadapi. Bantuan ini layaknya air di musim kemarau. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih,” ujar lelaki paruh baya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − one =