Covid-19, Polres Metro Gelar Pokdar Kamtibmas

Lampung / Polres Metro, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Metro siap membantu Tim Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 (TPPC) Kota setempat dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Bumi Sai Wawai.

Hal tersebut tertuang dalam rapat kerja pengurus Pokdarkamtibmas Kota Metro yang berlangsung di gedung SS Polres Metro, Selasa (24/3/2020).

Polres Metro yang merupakan bagian dari TPPC Kota Metro meminta meminta kerjasama Pokdarkamtibmas untuk bersama mensosialisasikan maklumat Kapolri.

“Sebetulnya rapat kerja ini dalam situasi bencana nasional. Mohon kita juga membahas percepatan untuk mengatasinya. Ada beberapa target yang kami harapkan bisa berjalan. Kami mohon pemuka agama dan masyarakat untuk melaksanakan woro-woro, dan mohon untuk mempedomani maklumat Kapolri,” ucap Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H saat membuka rapat kerja Pokdarkamtibmas.

Sementara itu, Ketua Pokdarkamtibmas Anna Morinda memastikan kesiapan kelompoknya untuk membantu TPPC dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 si Kota Metro.

“Kami siap membantu polres menangani virus ini. Kita siap gotong royong, karena teman-teman kita di lapangan butuh alat itu. Kita siap semua. Kita berharap corona ini cepat berlalu. Ini tanggungjawab kita semua untuk menanggulangi penyebaran covid-19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 8 =