Dalam rangka HUT Polwan ke 71 Polwan bersama Bhayangkari santuni kaum dhuafa di Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Dalam memperingati HUT Polwan Ke 71 dan HUT HKGB Ke-67 Polwan Polres Lampung bersama Bhayangkari Lampung Tengah yang dipimpin oleh Ketua Cabang Lamteng Ny Risa Made Rasma yang didampingi Iptu Hamsiah memberikan Santunan kepda Kaum Dhuafa Kamis (29/08/2019). Jam 10.00 WIB.

Kegiatan ini terlaksana adalah bentuk kepedulian Polwan dan Bhayangkari Polres Lampung Tengah untuk berbagi kepada masyarakat dan untuk mempererat tali silahturahmi masyarakat dengan Polisi Kata Kapolres lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Tiga tempat Lokasi yang berbeda  yaitu  Rumah  warga yang kurang mampu di Kampung Adi Jaya Kec Terbanggi Besar, yang kedua di Kampung Bumi Mas Kec. Seputih Agung dan yang ketiga lokasi Panti Asuhan Almarhamah bandar Jaya Barat kec Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Kapolres berpesan bahwa memberikan kepada sesama adalah untuk menambah Pahala agar Polwan ini sebagai Penggerak untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat di kalangan bawah Pungkasnya.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lampung Tengah Ny. Risa Made Rasma menambahkan dalam kegiatan ini merupakan momen yang sangat mengesan sekali terlebih berketepan dengan HUT Polwan yang Ke-71 Tahun 2019 ini merupakan kegiatan yang Positif sekali dimana Tali Kasih dan Bhakti Sosial yang diberikan ini merupakan Tali silahturahmi Bhayangkari sebagai pedamping suaminya sebagai Anggota Polri yang dilakasanakan sehari-hari (Nsss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + six =