Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, Polres Lamsel Melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Laut

Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamsel sedang menaburkan bunga di laut.

Tribratanews.lampung.polri.go.id, Lampung Selatan – Dalam rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 di jajaran Polres Lampung Selatan, selain melakukan upacara tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Kalianda, jajaran Polres Lamsel dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lamsel juga melaksanakan Tabur bunga di laut pesisir / perairan sekitar Dermaga Bom Kalianda.

Pagi tadi, Senin (01/07), Kapolres Lamsel AKBP Mohamad Syarhan bersama Pejabat Utama (PJU), didampingi  Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Tuti Syarhan beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Lamsel lainnya melakukan Upacara Tabur Bunga di laut sekitar Dermaga Bom Kalianda Bawah, Kelurahan Kalianda.

“Upacara ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan gugur sebagai kusuma bangsa, juga sebagai rangkaian memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 di Polres Lamsel. “Pagi ini kita laksanakan upacara tabur bunga di laut Pesisir Kalianda bersama Ibu-Ibu Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Lamsel, yang saat sebelumnya juga telah dilaksanakan upacara tabur bunga di TMP Kesuma Bangsa Kalianda, ,”ujar M. Syarhan usai tabur bunga di Dermaga Bom Kalianda.
Rombongan Kapolres, PJU dan sebagian Pengurus Bhayangkari diangkut dengan 1 unit Kapal Patroli Sat Polair Polres Lamsel, sedangkan peserta lainnya menggunakan 2 unit kapal bertonase besar milik nelayan Kalianda.
Upacara tabur bunga berjalan dengan khidmat. (*/Suripto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =