Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polsek Sungkai Selatan Gelar Jumat Bersih

Untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat bertempat di Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara bersama Forum Silaturahmi Kamtibmas Polsek Sungkai Selatan melaksanakan Safari Jumat bersih, Jumat (21/9/18).

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu agenda Polsek Sungkai selatan, menurut Kapolsek Sungkai Selatan AKP. Yaya Karyadi, S.Ag,M.Si kegiatan ini bertujuan untuk Silaturahim jajaran kepolisian di wilayah hukum Polsek Sungkai Selatan dengan masyarakat.

“Tentu kegiatan ini tidak hanya di titik beratkan di satu Kecamatan saja, melainkan akan di laksanakan di semua Kecamatan di wilayah hukum Polsek Sungkai Selatan,” kata AKP Yaya.

Menurut Kapolsek, di era saat ini Polri harus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat. “sehingga kedepannya masyarakat akan membantu Polri dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, dan sudah barang tentu dengan jalinan silaturahim yang baik ini akan membatasi ruang dan gerak orang-orang yang akan melanggar hukum,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek juga menekankan kepada jajarannya untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas sehingga bisa tercipta keadaan yang aman dan kondusif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 10 =