Deklarasi Kampanye Damai Menolak Hoax, Politisasi Sara dan Uang

Polda Lampung, Dalam masa Kampanye Pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Provinsi Lampung menggelar Deklarasi Kampanye Damai menolak Hoax, Politisasi Sara dan Politisai Uang, yang diselenggarakan di Tugu Adipura Bandar Lampung. Minggu ( 23/9/2018).

Kegiatan dihadiri Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Yosi Hariyoso, Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Amran Ampulembang, Dir Pambovit Polda Lampung Kombes Pol Prabowo Santoso, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedy Afrizal, Kabinda Lampung Daru Cahyono, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Ketua KPU Nanang Ternggono, Ketua Banwaslu Fathikatul Khoiriyah,

Deklarasi juga diikuti Para Calon Legislatif dan kedua Tim Kampanye Calon Presiden dari kedua kubu Jokowi- Maaruf dan Prabowo – Sandi.

Karo Ops Polda Lampung dalam hal ini mewakili Kapolda Lampung mengajak kepada seluruh elemen untuk menciptakan situasi yang aman dan damai dalam masa kampanye dalam pemilihan pilpres dan legislatif dan tidak terprovokasi dengan politik sara, politik uang dan menolak Hoax.

” beda pilihan itu biasa namun tetap selalu ingat, bahwa kita ini bersaudara” Ujar Kombes Pol Yosi Hariyoso.

Bersama sama dengan pandu dari perwakilan KPU membacakan ikrar dan diikuti seluruh peserta yang hadir dengan mengikrarkan dan menyatakan pemilu damai dan kampanye damai menolak Hoax, Politisasi Sara dan Politisai Uang.

Kemudian dilanjutkan dengan penandantangan Deklarasi dan pelepasan balon dan pelepasan burung menandai dan wujud dalam menciptakan pemilihan umum yang damai dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − seventeen =