1 Unit Team Escape Brimob Tuba Amankan Pelantikan anggota DPRD

21/08/2024 07:00:00 WIB 64

BrimobLampung – Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor AKP Suwarjo,S.H, menghadiri acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Kabupaten Tulang Bawang untuk periode 2024-2029. Acara pelantikan berlangsung di Gedung DPRD setempat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta pejabat daerah.

Dalam acara tersebut, atas permintaan Kapolres Tulang Bawang AKBP James Hasudungan Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK., Danki 3B Pelopor turut menyiagakan 1 Unit Team Escape guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan menggunakan peralatan dan perlengkapan sesuai Protap serta kendaraan lapis baja turut di siagakan guna mengantisipasi oknum atau pihak yang ingin menggagalkan proses pelantikan.

Pantauan di lokasi, rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD kabupaten Tulang Bawang periode 2024-2029 berjalan baik aman dan kondusif dihadiri Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi pemuda dan mahasiswa serta Insan pers.

Share this post