Ada KPPS Bergaya Koboy di TPS 06 Sukadanaham BandarLampung

14/02/2024 21:01:00 WIB 1.338

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.   BANDARLAMPUNG - Hari ini, suasana di TPS 06 Kelurahan Sukadanaham, Bandar Lampung, menjadi ceria dan unik dengan kehadiran petugas KPPS yang mengenakan pakaian ala Koboy.

Dari celana jeans, kemeja kotak-kotak, hingga topi kulit ala koboy beneran, anggota KPPS memeriahkan Pemilu 2024 dengan tema yang tidak biasa.

Tema koboy ini bukan hanya sebagai bentuk keunikan, namun juga sebagai upaya untuk menarik perhatian warga agar datang ke TPS dan ikut berpartisipasi dalam pemilu.

Suasana penuh semangat dan ceria terpancar dari setiap sudut TPS, menciptakan momen yang tak terlupakan dalam proses demokrasi.

Ketua KPPS TPS 06, Kelurahan Sukadanaham,  Wahyu Mauludah  mengatakan, tema ala "koboy" dipilih sebagai bentuk semangat untuk memeriahkan Pemilu 2024.

"Kami hadir dengan penuh semangat dan keunikan tema koboy untuk memeriahkan Pemilu 2024. Saya mengajak seluruh warga Sukadanaham untuk turut serta dalam proses demokrasi ini." katanya.

Wahyu juga mengajak warga agar tidak golput, dan memilih calon wakil rakyat pilihan mereka sesuai hati nurani.

"Mari kita hindari golput dan pilih calon sesuai hati nurani kita. Suara Anda memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan, dan setiap partisipasi sangat berarti bagi kemajuan bangsa ini." pungkasnya.

Share this post