Ajang Final dan penobatan pemilihan puteri remaja Lampung 2024 digelar di Hall Utama Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung

12/05/2024 11:20:00 WIB 1.558

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Penobatan puteri remaja Lampung 2024 dilakukan di Hall utama MBK (Mall Bumi Kedaton) kota Bandar Lampung pada Rabu 8 Mei 2024.

Even penobatan puteri remaja Lampung 2024 yang disaksikan oleh ribuan pengunjung yang memadati hall MBK tersebut telah menjadi momen berkesan bagi para finalis.
Salah satunya adalah La Bianca Maureen, siswi Smpn 1 Bandar Lampung yang dinobatkan dalam 2 ketegori sekaligus yaitu finalis Kedua Puteri Remaja Lampung 2024 serta Puteri Remaja favorit 2024. Bagi Bianca yang merupakan puteri sulung dari Kapolres Pesisir Barat, even ini merupakan momen yang patut disyukuri dan sangat berkesan bagi dirinya dalam mengukir prestasi sebagai remaja Indonesia dan provinsi Lampung khususnya.

Via Vanny sebagai Regional Director Puteri anak dan puteri remaja Indonesia provinsi Lampung menyampaikan bahwa Proses seleksi Puteri Remaja Lampung 2024 tersebut dilakukan sejak Januari sampai dengan Mei 2024, dan pada akhirnya terpilih 13 finalis Puteri remaja.

" Hasil dari pemilihan puteri remaja Lampung tersebut adalah finalis pertama yakni Lee Leean Holy dari SMA N 2 Bandar Lampung,  kemudian finalis kedua adalah La Bianca Maureen dari SMP 1 Bandar Lampung yang sekaligus juga dinobatkan sebagai puteri remaja terfavorit berdasarkan perolehan hasil vote para pemilih, adapun finalis ketiga yakni Aisya Khumaira dari SMA 3 Bandar Lampung." Kata Vanny.

"Hasil tersebut merupakan proses seleksi ketat yang dilakukan oleh para profesional dalam prosesnya, adapun 75% penilaian dilakukan pada saat karantina dan 25 % penilaian dilakukan pada momen final yang diselenggarakan di hall utama Mall Bumi Kedaton (MBK) pada Hari Rabu 8 Mei 2024 lalu , Penilaian tersebut tentunya mengacu pada 4 faktor utama yaitu 4B (Brain, Beauty, Behavior dan Brave)." Jelasnya

"Kemudian, dari hasil pemilihan Puteri Remaja Lampung 2024 ini, para finalis yang terpilih akan dikirim untuk mengikuti even tingkat nasional yaitu pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2024. Besar harapannya agar mereka bisa berkontribusi untuk membawa citra positif remaja provinsi Lampung, dan tentunya membawa pulang prestasi, sebab hampir setiap tahunnya Provinsi Lampung selalu masuk jajaran TOP 5 nasional." Tutup Vanny.

Share this post