Akhir Masa Jabatan, Kasat Reskrim Polres Lamtim Torehkan Prestasi

11/07/2022 10:54:00 WIB 253


Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polri yang selalu menjadi pintu gerbang utama pencegah dan penanganan kejahatan khususnya pada satuan Reserse Kriminal.

Membuktikan hal tersebut Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah, S.IK kembali menerima penghargaan dari Kapolda Lampung pada Jum'at (7/7)

Penghargaan tersebut diperoleh sebagai pengungkapan kasus C3 terbanyak dalam kurun waktu bulan Januari hingga Juni 2022 yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto yang dalam hal ini mewakili Kapolda Lampung pada saat pelaksanaan Apel Gabungan Tekab 308 Polda Lampung dan Jajaran.

"Alhamdulillah dapat kembali mendapatkan sebuah prestasi di akhir masa jabatan saya sebelum berpindah tugas ke Direktorat Reskrimsus Polda Lampung. Hal ini tentunya saya persembahkan untuk Bapak Kapolres yang dimana selalu mensupport saya dan anggota hingga bisa mendapatkan prestasi luar biasa ini." Ujar Kasat Reskrim

Terpisah, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H juga memberikan ucapan selamat kepada Kasat Reskrim.

"Alhamdulillah, tentunya selamat kepada Kasat Reskrim dan anggota yang kembali membawa nama baik Polres Lampung Timur yang semoga ini akan menjadi hal yang lebih baik bagi Polres dan karirnya pribadi. Tentunya saya selaku Kapolres turut bangga." Pungkas Kapolres.

in Hukum

Share this post