Aksi Penimbunan Jalan Kembali Dilakukan oleh Kapolsek Rumbia Bersama Warga

10/03/2023 16:06:00 WIB 948

Gerak cepat jajaran Polsek Rumbia Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bersama warga setempat kembali bahu membahu menimbun jalan berlubang yang dikeluhkan masyarakat. Jum’at (10/3/23).

Aksi para pengemudi yang mengeluhkan kondisi jalan berlubang disejumlah titik jalan lintas Kota Gajah – Bandar Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Rumbia tersebut, karena sudah banyak kendaraan yang terjerembab di jalan seperti kubangan, terlebih dimusim penghujan.

Sehingga mengakibatkan sejumlah kendaraan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Hari ini, aksi penimbunan ruas jalan yang rusak kembali dilakukan secara grobyokan oleh Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal bersama masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi melakukan penimbunan serentak guna membantu percepatan penimbunan jalan.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K M.Si, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mengatakan, pihaknya akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Upaya yang kami lakukan tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara yang melintas di sejumlah titik jalan berkubang tersebut,”jelasnya.

Akibatnya, sambung Kapolsek mobilisasi masyarakat jadi terhambat. Sehingga akan berdampak terhadap keamanan serta ekonomi masyarakat,”tambahnya.

Diharapkan, dengan dilakukan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang cukup dalam tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas,”demikian pungkasnya.

Share this post