Amankan Tahapan Pilkada 2024, Polres Way Kanan Intensifkan Pengamanan di Kantor KPU

27/09/2024 10:39:00 WIB 12

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Amankan Tahapan Pilkada 2024,  Polres Way Kanan Intensifkan Pengamanan di Kantor KPU

Memasuki tahap Pilkada 2024 yang berlangsung, Polres Way Kanan  Polda Lampung Intensifkan pengamanan di kantor KPU dan Gudang logistik KPU Kabupaten Way Kanan. Jum'at (27/09/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan dengan tibanya logistik Pilkada (tinta, kotak suara ,bilik pemungutan suara, segel dan kabel ties)  yang saat ini telah berada di gudang KPU Kabupaten Way Kanan, dari hal-hal yang tidak diinginkan kami (Polres Way Kanan) terus memberikan pengamanan,” ujarnya .

Pengamanan ini menjadi bagian dari upaya pihak Kepolisian untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Way Kanan tetap terkendali dan aman,”lanjutnya

Dalam kesempatan itu, personel  Satsamapta mengadakan dialog Kamtibmas dengan petugas KPUD Way Kanan membangun koordinasi dan sinergi untuk  selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama selama proses tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

Mudah - mudahan sampai nanti proses Pilkada serentak ini selesai tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan,” Imbuh Kasihumas.

Share this post