Antisipasi Kemacetan Lalulintas, Sat Lantas Polres Pesisir Barat Melaksanakan PAM Rawan Siang

23/08/2024 08:20:00 WIB 1.357

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir barat, Sat Lantas Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Pengaman (PAM) Rawan Siang untuk menjaga Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas di beberapa persimpangan yang banyak berlangsung kegiatan masyarakat, Jln Lintas Barat, Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Kamis (22/8/2024) pukul 14.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan PAM rawan siang yang dilakukan oleh Polres Pesisir Barat setiap siang hari tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan  dapat membantu kegiatan masyarakat di wilayah Pesisir Barat.

"Kegiatan PAM Rawan siang dimulai dengan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan kepadatan kendaraan di persimpangan jalan raya yang ramai aktivitas masyarakat. Dilanjutkan dengan membantu siswa-siswi ataupun masyarakat menyebrang jalan raya", Ucap Kasihumas.

"Sekaligus memberikan imbauan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan berlalulintas yang ada, sehingga masyarakat dapat tertib berlalulintas. Serta memberikan imbauan juga kepada orangtua siswa-siswi yang menjemput anaknya dengan kendaraan roda dua untuk memakai helm SNI dan mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan lalulintas", Tegas Kasihumas.

Kasihumas mengajak kepada masyarakat Pesisir Barat khususnya yang mengendarai kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan menjaga Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Share this post