Apel Penutupan Siaga Kunjungan Presiden RI di Lampung Barat Berjalan Sukses

12/07/2024 10:20:00 WIB 42

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat -- Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., memimpin apel penutupan siaga kunjungan Presiden Republik Indonesia di Mapolres Lampung Barat pada hari ini. Apel dihadiri oleh para pejabat utama Polres Lampung Barat beserta anggota pengamanan.Jum'at (12/07/2024)

Dalam amanatnya, AKBP Ryky menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kunjungan presiden. "Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota atas dedikasi dan profesionalisme yang ditunjukkan selama pengamanan kunjungan Presiden RI. Berkat kerja keras kita semua, rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar," ujar AKBP Ryky.

Kapolres juga menekankan pentingnya evaluasi dan peningkatan kesiapsiagaan untuk kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang. "Pengalaman ini menjadi pembelajaran berharga bagi kita semua. Mari kita terus tingkatkan koordinasi dan kewaspadaan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung Barat," tambahnya.

Apel penutupan ini menandai berakhirnya tugas pengamanan kunjungan presiden yang telah berlangsung Hari ini.
Keberhasilan pengamanan ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Polres Lampung Barat dengan instansi terkait serta dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Barat ke depannya.

Share this post