Awal Tahun 2023, 38 Personel Polres Lampung Utara Naik Pangkat

02/01/2023 11:04:00 WIB 289

Tribratanews.Lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Lampung Utara – Diawal Tahun 2023 sebanyak 38 personel Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan mapolres tersebut, Senin (02/01/23).

Kenaikan pangkat 38 personel tersebut terdiri dari Iptu ke AKP 6 personel, dari Ipda ke Iptu 1 personel, dari Aipda ke Aiptu 5 personel, dari Bripka ke Aipda 10 personel, dari Brigadir ke Bripka 12 personel dan dari Briptu ke Brigadir 4 personel.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Kurniawan, mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga di tahun 2023 ini kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang semakin baik, kita bisa menjadi personel polri yang dapat melaksanakan tugas semakin baik dan bisa menjaga institusi Polri ini sehingga kedepan tetap dipercaya oleh masyarakat.

”Kepada personel yang naik pangkat saya ucaptkan selamat, jadikan ini sebagai peningkat motivasi bahwa dengan kita diberi kenaikan pangkat baru, tentunya harus menjadi lebih baik semakin termotivasi, sehingga dalam pelaksanaan tugas juga harus semakin lebih baik,” kata Kapolres.

Disamping itu lanjut Kapolres, bagi personil yang dinaikan pangkat ini harus sadar bahwa semakin tinggi pangkat yang ada di pundak, berarti harus bisa menjaga tanggung jawab, harus bisa memegang tanggung jawab yang lebih besar karena menjadi lebih senior atau dengan kata lain bisa dikatakan bertambah pengalaman yang lebih banyak lagi.

“Upacara kenaikan pangkat ini jangan hanya secara seremonial semata, namun menjadi pemicu untuk menjadi lebih baik apalagi kepada para perwira,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Lampung Utara, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, para Perwira, para Brigadir dan ASN Polres Lampung Utara.

Share this post