Bakti Religi Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Tanjung Karang Timur Salurkan Bantuan Puluhan Sak Semen Ke Masjid

15/06/2024 07:00:00 WIB 1.244

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Polsek Tanjung Karang Timur menyalurkan batuan 20 sak semen ke Masjid Nurul Falah, yang terletak di Kelurahan Kali Balau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Jumat (14/6/2024) pagi.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, SH, MM, menjelaskan bahwa kegiatan bakti religi ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, 1 Juli mendatang.

“Hari ini kita menyambangi Masjid Nurul Falah, kita berikan bantuan 20 sak semen untuk membantu pembangunan masjid tersebut” kata Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, Jumat (14/6/2024).

Bantuan puluhan sak semen ini diterima langsung oleh pengurus masjid KH. Asghori.

Masjid Nurul Falah saat ini sedang dilakukan perbaikan dan renovasi guna memberikan kenyamanan jemaah saat melakukan ibadah.

“Kami berharap apa yang kami berikan, memberikan manfaat bagi keberlangsungan perbaikan dan renovasi masjid tersebut” ungkap Kurmen.

Takmir Masjid KH. Asghori mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini jajaran Polsek Tanjung Karang Timur.

“Saya mewakili jemaah di masjid ini, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga kebaikan bapak bapak dibalas setimpal oleh Allah SWT” kata Asghori.(*)

Share this post