Bakti Sosial Pemberian Air Bersih dalam Rangka Hari Jadi Polda Lampung

07/09/2024 20:20:00 WIB 135

tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung Selatan. 5 September 2024 – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Polda Lampung, Polsek Penengahan bersama berbagai instansi terkait menggelar bakti sosial pemberian air bersih sebanyak 4.000 liter di RT 06 dan RT 07, Dusun Sumber Makmur, Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu 600 Kepala Keluarga (KK) yang membutuhkan pasokan air bersih.

Kegiatan ini melibatkan Kasat Binmas, Kapolsek Penengahan Iptu Donal, serta Polwan Polres Lamsel, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, anggota Sat Samapta, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lampung Selatan, dan aparat Desa Hatta serta Kadus.

 

Kapolsek Penengahan, Iptu Donal, menyampaikan,  Kegiatan bakti sosial ini adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. 

“Kami berharap bantuan air bersih ini dapat meringankan beban warga dan memberikan dampak positif bagi mereka." Ujarnya 

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mengatasi masalah kekurangan air bersih di wilayah tersebut dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

 

 

Share this post