Batalyon B pelopor memberi santunan kepada adik adik tahfidz al qur'an.

16/03/2024 18:00:00 WIB 100

BrimobLampung – di Bulan Ramadhan yang Penuh berkah bertempat di masjid  rumah tahfidz al fathin, terselenggaranya acara santunan kepada adik adik tahfidz alqur'an oleh Anggota Batalyon B pelopor.Jum'at (15-03-2024)

Acara ini diadakan dalam bulan suci Ramadhan, di mana kepedulian terhadap sesama menjadi lebih kuat. Acara santunan kepada adik adik tahfiz dihadiri oleh 23 anak  dari rumah tahfidz al fathin,  yang datang dengan penuh harapan dan senyum di wajah mereka. Mereka memberikan perhatian dan kasih sayang ekstra, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ustadz Tengku Muhammad Fathullah Al Jawahir sebagai salah satu pembicara dalam acara tersebut, memberikan ceramah yang penuh makna, mengingatkan pentingnya kepedulian terhadap adik adik tahfidz al qur'an. Ustad tengku juga memberikan motivasi kepada anak-anak tahfidz untuk tetap semangat dalam menghapal setiap ayat demi ayat al qur'an. Juga mengapresiasi atas kepedulian kepada anggota brimob terhadap adik adik tahfidz.

Tak lupa, acara ini juga diisi dengan pembacaan ayat ayat suci al qur'an oleh adik adik tahfidz, dan juga memberi Santunan. santunan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan nyata untuk memenuhi kebutuhan dasar dan sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang dari seluruh peserta acara. Acara santunan di bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang sangat berarti, selain memberikan bantuan materiil, acara ini juga memberikan dukungan emosional dan semangat kepada adik adik untuk terus berjuang untuk anghafal al qur'an.

Acara ini pun diakhiri dengan doa bersama untuk anak-anak tahfidz dan anggota Brimob batalyon B pelopor, harapan agar kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, serta sukses dalam meraih masa depan yang gemilang.

Share this post