https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Bazar Sembako Murah Polres Lampung Barat Di Serbu Masyarakat
03/04/2024 18:50:00 Views : 4020

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat—Polres Lampung Barat menggelar bazar Murah untuk membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1445H. Rabu (03/04/2024)

Kegiatan digelar di Lapangan Mako Polres Lampung Barat dengan menjual berbagai macam kebutuhan bahan pokok diantaranya, beras, minyak, tepung, gula dan lain lain.

Acara dibuka secara simbolis oleh PJ Bupati Drs. NUKMAN, M.M. Di damping oleh Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik, Dandim 0422LB LETKOL INF Rinto Wijaya SAP. MI. POL. M. Han., Ketua Bhayangkari cabang Lampung Barat Ny. Meiti Ryky, Unsur Muspida, Pejabat Utama Polres Lampung Barat, Pengurus Bhayangkari cabang dan Ranting serta masyarakat sekitar Polres Lampung Barat.

Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Barat mengatakan bahwa kegitan bazar murah itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445H.

“Kegiatan ini kami maksudkan agar masyarakat sedikit terbantu dengan diadakannya bazar sembako murah ini. selain kami memberikan harga murah, kami juga memberikan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, itu sudah kami pilih dan survey bahwa orang yang benar benar butuh kita berikan kupon untuk ditukarkan sembako gratis.” ujar Kapolres

Tidak butuh waktu lama, dalam waktu kurang dari satu jam semua paket sembako telah habis terjual. hal ini membuktikan bahwa masyarakat sekitar sangat antusias dalam membeli sembako murah di Polres Lampung Barat.
(riski/humaspolreslampungbarat)


-->