Bentuk Karakter Anggota Polri Yang Humanis, Polresta Bandar Lampung Rutin Laksanakan Binrohtal

27/01/2023 09:23:00 WIB 556

Bandar Lampung, Guna membentuk karakter anggota Polri yang humanis, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Polda Lampung rutin melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal).

Dilaksanakan di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat, dihadiri oleh personil Polresta Bandar Lampung, Jumat (27/01/2023).

Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., mengatakan bahwa ini merupakan program yang rutin dilaksanakan sebagai wujud meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sekaligus membentuk karakter anggota Polri yang lebih humanis dan profesional.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada hari Jumat, sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga diharapkan menjadi bekal anggota menjalankan tugas di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucap Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Sunaryadi.

Kegiatan Binrohtal ini menjadi agenda rutin yang diisi dengan tausyah, pembacaan Surat Yasin dan ditutup dengan doa. (*)

Share this post