Bentuk Sosok Polri Humanis, Polresta Bandar Lampung Rutin Laksanakan Kegiatan Binrohtal

08/08/2024 09:00:00 WIB 1.248

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung- Membentuk karakter anggota Polri yang humanis, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung rutin melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), bertempat di Masjid Taqwa Bhayangkara Mapolresta setempat, Kamis (8/8/2024).

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah Pejabat Utama, Personel Polresta Bandar Lampung dan perwakilan Polsek jajaran, Wakil Ketua dan Kepengurusan Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung.

Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Sukamso mengatakan bahwa ini merupakan program yang rutin dilaksanakan sebagai wujud meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sekaligus membentuk karakter anggota Polri yang lebih humanis dan profesional.

"Ini rutin kita lakukan, sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga diharapkan menjadi bekal anggota menjalankan tugas di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucap Kabag SDM Kompol Sukamso.

Tak hanya personel Polresta Bandar Lampung, kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan personel Polsek jajaran secara bergantian setiap minggunya.

Kegiatan binrohtal diisi dengan kegiatan Tausyah oleh Ust Sopiyanto, S.Ag dan ditutup dengan doa. (*)

Share this post