https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Polres Lamtim Bagikan Takjil
26/03/2024 08:00:00 Views : 1428

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR - DI bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Polres Polres Lampung Timur Polda Lampung berbagi takjil kepada warga menjelang berbuka puasa, Senin (25/3/24).

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa, dipimpin Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar diwakili Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di depan Mako Polres Lampung Timur, terlihat l personel Polres Lampung Timur dengan penuh semangat membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas.

Ditempat lain Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal melalui Kasi Humas AKP Holili mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Lampung Timur terhadap warga masyarakat yang akan berbuka puasa.

“Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka puasa,” ujarnya

Pembagian takjil ini  berlangsung secara berkelanjutan selama bulan Ramadan 1445 H. Sambil membagikan takjil, Kasi Humas juga memberikan himbauan  kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta kepada pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Tambahnya, mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan, terutama di bulan Ramadan ini.


-->