Beri Penghormatan Terakhir, Waka Polresta Bandar Lampung Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri

19/05/2024 11:40:00 WIB 1.544

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., memimpin upacara pelepasan dan pemakaman salah satu purnawirawan Polri Almarhum Aiptu Ramzi, Sabtu (18/5/2024) malam.

Upacara diawali dengan pelepasan jenazah dari pihak keluarga kepada Polri, untuk selanjutnya dimakamkan secara kedinasan di TPU Tengsek, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

Bertindak selaku komandan upacara Ipda Triyono, upacara pemakanan berlangsung hening dengan disaksikan oleh keluraga, kerabat dan handai taulan.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa, upacara pemakaman secara kedinasan bagi personel Polri tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Alm. Aiptu Ramzi sebagai Insan Bhayangkara yang telah mengabdi dan berdedikasi tinggi kepada Negara.

“Saya mewakili seluruh personel Polresta Bandar Lampung, mengucapkan turut berduka cita, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” ungkap Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin.

Aiptu (purn) Ramzi Rahamiel terakhir berdinas di Polresta Bandar Lampung di bagian Satuan Lalu Lintas sebelum memasuki masa purna bakti.

Aiptu (purn) Ramzi meninggal di Rumah Sakit DKT, Bandar Lampung, pada Sabtu (18/5/2024), karena sakit, beliau meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak. (*)

Share this post