Berikan rasa nyaman pengguna jalan, Polres Pesawaran timbun jalan berlubang di Desa Pujo Rahayu

10/06/2023 17:25:00 WIB 566

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Pesawaran, Polda Lampung - Berikan rasa nyaman para pengguna jalan yang melintas, Polres Pesawaran timbun jalan berlubang di Desa Pujo Rahayu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Lampung, Sabtu (10/06/23).

Upaya penimbunan jalan berlubang tersebut merupakan rangkaian bakti sosial HUT Bhayangkara ke 77 untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarkat pengguna jalan dari kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan Curanmor.

Seperti halnya di ungkapkan Kapolres Pesawaran Lampung AKBP Pratomo Widodo rangkaian bakti sosial tersebut melibatkan personil Polres Pesawaran dan Polsek Gedong Tataan.

" Melaksanakan baksos sosial meratakan atau menimbun jalan rusak di Dusun 3 Desa Pujo Rahayu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran," ucapnya.

Kegiatan tersebut kata Kapolres, Penimbunan atau meratakan jalan yang rusak berlubang dilakukan sepanjang jalan di depan SD 6 Pujo Rahayu dampai depan Indomaret Desa Pujo Rahayu.

" Ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 dengan tema '' Polri Presisi untuk Negeri , Pemilu damai untuk Indonesia emas," jelasnya.

Share this post