Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu Bantu Warga Yang kecelakaan

03/10/2022 14:57:00 WIB 120

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu Polsek Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung Aipda Rizki Eka Saputra, S.IP. dengan sigap memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan Diponogoro, Minggu, (02/10/2022) pagi pukul 08.00 Wib. 


Dengan kesigapan dan Ketulusan hati sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas wilayah binaanya, Aipda Rizki Eka Saputra dibantu warga masyarakat yang melintas langsung memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan membawa korban ke trotoar jalan guna mendapatkan pertolongan pertama dan segera membawanya ke Rumah Sakit Bumi Waras. Tidak hanya itu Ia juga membantu menyelamatkan kendaraan yang sempat jatuh dipinggir Jalan serta mengatur lalu lintas yang agar tidak macet.
 “Kebetulan saya sedang lewat dan melihat kejadian itu, melihat kondisi korban kecelakaan , saya langsung bergegas membawa korban ke pinggir trotoar untuk memberi pertolongan pertama mengingat korban mengalami luka-luka dan mengeluarkan darah, Bhabin langsung  menghubungi Ambulance untuk kemudian dibawa menuju Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan,” terang Aipda Rizki.

Share this post