Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur Hadiri Penyaluran Dana BLT di Desa margojadi

14/09/2024 15:00:00 WIB 139

tribratanews.lampung.polri.go.id  Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur, Brigpol Eben Ezer B Sinaga, hadir dalam kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa margojadi. Acara tersebut berlangsung di balai desa dan dihadiri oleh camat Mesuji timur ,Kepala Desa margojadi  perangkat desa, serta perwakilan dari Dinas Sosial.

Dalam kegiatan ini, dana BLT yang disalurkan mencakup bantuan untuk 20 kepala keluarga (KK) dengan total bantuan selama tiga bulan, yaitu dari Juli hingga September 2024. Penyaluran dana ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi

Brigpol Eben Ezer B Sinaga Mewakili Kapolsek Mesuji Timur menyampaikan dan menghimbau warga dengan pesan pesan  kamtibmas menjelang pilkada 2024 yang aman dan kondusif juga  pesan penting tentang pentingnya penggunaan dana BLT dengan bijaksana dan memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai kepada yang membutuhkan. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penyaluran agar berjalan lancar.

Kepala Desa margojadi dalam sambutannya, berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Polsek Mesuji Timur serta instansi terkait dalam program bantuan sosial ini. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan dana secara simbolis kepada perwakilan warga dan diikuti dengan sesi tanya jawab untuk memastikan semua warga memahami proses dan manfaat dari bantuan yang diterima.

Share this post