Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Panggung Hadiri Penutupan Perkemahan dan Upacara HUT ke-63 Pramuka

14/08/2024 18:10:00 WIB 1.240

tribratanews.lampung.polri.go.id. Tanggamus - Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Panggung, Polres Tanggamus, Bripka M. Manurung menghadiri acara penutupan perkemahan sekaligus upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pramuka di tingkat Kecamatan UluBelu, Kabupaten Tanggamus.

Kapolsek Pulau Panggung AKP Rahadi mengatakan, kegiatan berlangsung pada hari Rabu, 14 Agustus 2023, dan dipusatkan di Bumi Perkemahan Lapangan Pekon Gunung Sari, Kecamatan UluBelu.

"Upacara tersebut dipimpin oleh Camat UluBelu, Bapak Mansyurin, S.Sos., M.Ip, yang bertindak sebagai Pembina Upacara," kata AKP Rahadi.

Kapolsek berharap, kehadiran Bripka M. Manurung dalam acara tersebut merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat dan mendukung kegiatan positif, seperti perkemahan Pramuka, yang bertujuan untuk membina generasi muda agar menjadi pribadi yang disiplin dan berkarakter.

"Acara penutupan perkemahan dan upacara HUT ke-63 Pramuka ini berlangsung dengan khidmat dan lancar, serta diisi dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan semangat kebersamaan dan kemandirian di kalangan peserta Pramuka," tandasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, termasuk para Kepala Pekon se-Kecamatan Ulu Belu, Kepala UPTD Puskesmas Ulu Belu, serta Kepala Sekolah dan Dewan Guru dari berbagai sekolah di wilayah tersebut. (*)

Share this post