Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Sambang serta Cooling System Guna Cipta Kondisi Yang aman dan Damai

11/09/2024 10:55:16 WIB 13

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Sambang serta Cooling System Guna Cipta Kondisi Yang aman dan Damai

Simpang Pematang, 11 September 2024 – Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang, bersama Babinsa dan Kepala Desa, mengadakan kegiatan sambang dan cooling system di desa binaan. Acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan ketua Karang Taruna menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan di balai desa, di mana Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa berdialog langsung dengan warga. Selain melakukan sosialisasi mengenai situasi menjelang Pilkada, mereka juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk menciptakan suasana yang kondusif .

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas, Brigpol Gezy Septyan fatah, mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari konflik yang dapat merusak persatuan. Sementara itu, Kepala Desa, Bapak Ahmad Fauzi, menekankan peran serta masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan demokratis.

Kapolsek simpang pematang Akp Dedi Yohanes,S.H.,M.H mewakili kapolres mesuji mengatakan Kegiatan cooling system ini diharapkan dapat mengurangi potensi ketegangan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Pilkada. Dengan adanya komunikasi yang baik dan koordinasi antara pihak keamanan, pemerintah desa, dan masyarakat, diharapkan proses Pilkada dapat berjalan lancar dan aman..

Share this post