Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang, Brigpol Andi Afrizal, melaksanakan safari subuh dan program Cooling System di Masjid Al Ikhlas, Desa Hadi Mulyo, Kecamatan Way Serdang, menjelang Pilkada 2024.

26/09/2024 14:40:26 WIB 6

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang, Brigpol Andi Afrizal, melaksanakan safari subuh dan program Cooling System di Masjid Al Ikhlas, Desa Hadi Mulyo, Kecamatan Way Serdang, menjelang Pilkada 2024.kamis(26/09)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memberikan pemahaman mengenai pentingnya partisipasi aktif dalam pemilihan umum.

Dalam safari subuh tersebut, Brigpol Andi mengajak warga untuk berdoa bersama agar pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar. Ia juga menjelaskan tentang peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye hingga pemungutan suara.

Kapolsek Way serdang Iptu Heri Ramanda Mengatakan Selain itu, program Cooling System yang diperkenalkan bertujuan untuk menciptakan suasana yang nyaman di masjid, terutama saat pelaksanaan ibadah. Dengan memasang ventilasi yang baik dan menyediakan fasilitas pendingin, diharapkan jamaah dapat beribadah dengan tenang.

Warga Desa Hadi Mulyo menyambut positif kegiatan ini, yang dinilai tidak hanya memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian, tetapi juga menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Brigpol Andi berharap, dengan langkah ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban saat memilih pemimpin.

Share this post