Biro Rena Polda Lampung Melaksanakan Supervisi Ke Polres Lamteng

24/10/2023 13:10:00 WIB 1.685

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Jajaran Polres Lampung Tengah menerima kunjungan Tim supervisi dari Biro Rena Polda Lampung dalam rangka supervisi tentang pelaksanaan dan realisasi anggaran T.A 2023, bertempat di aula Atmani Wedhana Mapolres setempat. Selasa (24/10/23)

Tim Supervisi yang dipimpin oleh AKBP Dasep Wahyu Permadi, S.P., S.H. selaku Ketua Tim tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M didampingi para PJU Polres Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada Tim supervisi Biro Rena Polda Lampung yang telah dapat hadir di Polres Lampung Tengah dalam rangka supervisi tentang pelaksanaan dan realisasi anggaran T.A 2023.

AKBP Andik berharap kepada seluruh personel yang hadir yakni para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan Kasium untuk dapat menyimak dengan baik apa-apa yang disampaikan oleh Tim supervise, agar nantinya dapat melaksanakan penyerapan anggaran dengan tepat, profesional dan efisien.

Kapolres juga mengharapkan untuk penyempurnaan anggaran rutin, Tim dapat memberikan bimbingan dan arahan, sehingga Satfung maupun Polsek jajaran yang ada di Polres Lampung Tengah dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Kapolres.

Sementara itu, AKBP Dasep Wahyu Permadi selaku Ketua Tim dalam arahannya menyampaikan bahwa kedatangan Tim melakukan supervisi yaitu untuk memeriksa secara langsung penggunaan anggaran dan kendala kendala apa saja yang dihadapi dalam penyerapan anggaran tersebut,” ungkapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dan diskusi terkait penyerapan serta realisasi anggaran T.A 2023 di aula Atmani Wedhana, lalu ditutup dengan foto bersama.

Share this post