Blue Light Sat Samapta Polres Mesuji Patroli di Seputaran Kabupaten Mesuji

17/09/2024 09:00:00 WIB 131

tribratanews.lampung.polri.go.id 
Blue Light Sat,Samapta Polres Mesuji lakukan Patroli di Seputaran Kabupaten Mesuji

Mesuji, 16 September 2024 – Personel Sat Samapta Polres Mesuji melaksanakan kegiatan patroli blue light di berbagai wilayah Kabupaten Mesuji. Patroli ini dilakukan pada malam hari dengan menggunakan lampu biru pada kendaraan dinas, bertujuan untuk meningkatkan visibilitas dan keamanan di area yang rawan tindak kejahatan.

Selama patroli, personel Sat Samapta melakukan pengecekan di tempat-tempat strategis seperti
Kantor KPU,Kantor Bawaslu serta Di Seputaran Tugu macan Kabupaten Mesuji. Patroli blue light ini juga bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kasat Samapta Polres Mesuji, AKP Yusmawardi,S.H Mewakili Kapolres Mesuji, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang periode-periode yang rawan seperti menjelang pilkada. Dengan kehadiran petugas yang rutin berpatroli, diharapkan dapat mengurangi potensi tindak kejahatan serta meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat, yang merasa lebih tenang dengan adanya pengawasan intensif dari pihak kepolisian. Patroli blue light diharapkan dapat menjadi langkah efektif dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kabupaten Mesuji.

Share this post