BNN Akan Awasi Tempat Peredaran Narkoba Saat Kampanye Pemilu
01/12/2023 09:26:00 Views : 1345

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Jakarta. Badan Nakotika Nasional (BNN) RI akan mengawasi tempat-tempat yang kerap dijadikan penyalahgunaan narkoba. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terhadap peredaran narkoba saat kampanye Pemilu 2024

“Untuk antisipasi ini kami di seluruh daerah untuk mengeluarkan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN). Kemudian kami akan terus mengawasi tempat-tempat tertentu meski tidak semua tempat menjadi peredaran narkoba,” ujar Kepala BNN Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose dalam keterangannya, Kamis (30/11/23).

Ia mengatakan saat ini ekstasi mulai kembali masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, Komjen Pol. Petrus meminta jajaran BNN untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder.

“Kalau kita lihat sekarang esktasi sudah mulai masuk kembali ke Indonesia. Jadi kita tetap mengantisipasi dengan bekerja sama dengan seluruh stakeholder,” jelas Komjen Pol. Petrus.

Terakhir, Komjen Pol. Petrus juga mengingatkan politisi untuk tidak menyalahgunakan narkoba. "Di masa kampanye, saya meminta masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, termasuk juga kepada politisi. Karena kita akan menerima proses demokrasi dengan baik," tutupnya

Sumber :
https://Tribratanews.polri.go.id


-->