Brimob back up polres pesisir barat kejar pelaku curat yang kabur di kawasan TNBBS

12/11/2023 10:28:00 WIB 27

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Pesisir barat, Brimob sub yon C pesisir barat ikut back up melakukan pengejaran pelaku curat Bri link yang kabur ke kawasan TNBBS pada hari kamis tanggal 09 November 2023, sekira pukul 10.00 wib di pekon negeri ratu ngambur kecamatan Ngambur kabupaten pesisir barat, sabtu (11/11/2023).

Ipda Doni Ramadyan, S.H selaku Padal mako sub brimob yon C pesisir barat membenarkan ikut back up polres pesisir barat dalam rangka mengejar pelaku pencurian dengan pemberatan Bri link yang kabur menggunakan mobil brio merah kemudian ditinggalkan pelaku, kemudian pelaku kabur masuk kawasan TNBBS yang sampai saat ini masih kita sisir.

Kami bersama personil polres pesisir barat dan anggota polsek bangkunat melakukan penyisiran dan patroli seputaran jalan lintas TNBBS, semoga segera dapat kami tangkap.

Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu penyisiran dan juga kaki menghimbau masyarakat yang melihat atau mengetahui orang yang di curigai segera melaporkan kepada kami.

Perlu diketahui pada hari Kamis tanggal 09 November 2023 sekira pukul 10.00 wib telah terjadi pencurian di toko tiga putra pekon negeri ratu ngambur kecamatan ngambur kabupaten pesisir barat kerugian Rp. 5.000.000 dan 1 buah handphone.

Pelaku kabur menggunakan 1 unit mobil brio warna merah, kemudian di cegat petugas di TNBBS dan sempet menabrak anggota polri BRIGPOL ADI PRANATA, kemudian pelaku ke kawasan TNBBS dan mobil pelaku di tinggalkan di pinggir jalan lintas TNBBS, untuk saat ini mobil pelaku di amankan di polsek bangkunat. 
(Humas pesisir barat)

Share this post