https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Brimob Borong jajanan takjil dan membagikan kepada masyarakat.
30/03/2024 09:40:00 Views : 20

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. BrimobLampung - Batalyon B Pelopor Sat brimob Polda Lampung membagikan takjil yang diborong dari pedagang di sekitaran Tugu pepadun kemudian di bagiakan kepada masyraat, Kamis 28 maret 2024

Kegiatan bakti sosial memborong takjil dan di bagikan kepada masyrakat in dikomandoi oleh Danyon B pelopor Kompol jemmy, yang  mendapat sambutan antusias warga. Mereka berhenti dan menerima takjil gratis.

Sebelum bagi-bagi takjil ,Angota brimob memborong langsung takjil dari pedagang yang ada di Jalan lintas sumatra gunung sugih.

“Kami sengaja memborong takjil kemudian membagikan takjil kepada masyarakat. Ini bagian dari kita menyemarakkan bulan Ramadan. Jadi kita tidak hanya bekerja. Tapi bagaimana keberadaan kita bisa bermanfaat untuk orang lain. Bisa memberi, dengan kita borong dari masyrakat yang berjualan dan kita bagikan kembali kepada masyarakat. Ujar kompol jemmy.

Menurutnya, berbagi kepada sesama bukan pada Ramadan saja, di momen lainnya juga dilakukan. “Ini kesempatan bagi kita semua untuk saling berbagi dan merupakan salah satu keutamaan ibadah dalam bulan suci Ramadan dengan  pahala yang berlimpah,” katanya.

Dalam Kesempatan yang sama Juga anggota brimob membagiakan nasi kotak kepada masyrakat dan para supir di jalanan untuk menu berbuka puasa,

“Alhamdulilah dapat takjil gratis. Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua , tutur salah satu warga yang sangat bertrimakasih dan mengapresiasi kegiatan ini, Semoga untuk kedapan kegiatan ini bisa terus berlangsung saling berbagi untuk masyarakat.


-->