Brimob Lampung Fogging Lingkungan Marga Agung

25/06/2024 18:50:00 WIB 43

BrimobLampung_Dalam memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung melakukan fogging atau pengasapan di lingkungan Desa Marga Agung, Jatiagung, Lampung Selatan. Senin (24/6/24).

Kegiatan ini bentuk respon satuan atas laporan warga setempat karena ada beberapa warganya yang mengidap DBD.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubden 3 KBRN Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung, AKP Yamto, bekerja sama dengan Kelurahan Marga Agung dan Babinsa setempat, mengungkapkan pihaknya melakukan fogging ke sejumlah titik rawan berkembangbiaknya nyamuk aedes aegypti khususnya di sekitar lingkungan warga yang terjangkit DBD.

“Kegiatan ini kami lakukan karena ada permintaan masyarakat usai ada warga yang terkena DBD. Dengan harapan, agar DBD ini tidak melebar luas dan menular kewarga lainnya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, layanan fogging dari Sat Brimob Polda Lampung bisa di akses semua masyarakat secara gratis. Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat terlebih di HUT Bhayangkara ke-78 sesuai Atensi Dansat Brimob Kombes Pol Yustanto. Ucap Yamto

in Brimob

Share this post